Adele Ditawari Residen Seharga 20 Juta Poundsterling

Selasa, 24 Oktober 2017 - 11:19 WIB
Adele Ditawari Residen Seharga 20 Juta Poundsterling
Adele Ditawari Residen Seharga 20 Juta Poundsterling
A A A
JAKARTA - Nama Adele masih memiliki daya tarik yang besar bagi berbagai kalangan. Sepak terjangnya dalam blantika musik Internasional, bahkan membuat pengusaha tidak sungkan-sungkan untuk menyodorkan uang dalam jumlah yang fantastis.

Diberitakan NME, pelantun Skyfall itu baru-baru ini mendapat tawaran sebuah residen di Las Vegas, seharga 20 juta poundsterling. Adalah pemilik Vegas The Wynn, yang mengajukan tawaran dengan angka yang fantastis tersebut. Tidak berhenti di situ, sang bintang pun mendapat penawaran sebesar 380.000 poundsterling untuk setiap kali menggelar pertunjukan.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat pertunjukan besar di atas strip dan setiap hotel besar ingin mengatakan bahwa mereka memiliki bintang terbesar sebagai penduduk mereka," kata salah satu sumber.

"Caesars Palace memiliki Mariah Carey, Planet Hollywood memiliki Britney Spears, dan kami menginginkan Adele," lanjut sumber tadi.

Sementara itu, beberapa waktu lalu nama Adele masuk ke dalam daftar empat besar selebritas Eropa terkaya versi Forbes. Dari daftar publik figur terkaya itu, dia berada di posisi ke empat dengan total kekayaan di angka 51 juta poundsterling.

Adapun di posisi pertama, ditempati oleh JK Rowling, dengan total kekayaan sebesar 71 juta poundsterling.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3233 seconds (0.1#10.140)